Jumat, 23 Maret 2012

Galaaauuuuuu ... !!!

G  od
A  lways
L  istening
A  nd
U  nderstanding

Apa itu bener singkatan dari istilah nge-tren tahun ini yg namanya GALAU ??? Dulu aku sama sekali ga pernah mikir tentang hal galau. Bahkan, aku ga ngerti. Tapi uda keliatan banget dari acara-acara tv yang menyebut galau, galau itu bagaikan perasaan dilema. Membuat hati (dan OTAK) tidak tenang. Seperti yg aku baca dari sebuah blog galau juga merupakan suatu khayalan tingkat tinggi yg telah bercampur dengan pikiran atau persoalan pribadi yg nyata.
Kayaknya gak mungkin di dunia ini ga ada orang yg ga pernah merasakan galau. Contoh, pusing mikirin hutang, tugas2 kantor atau sekolah yang menumpuk, masalah keluarga, dan yang selalu menjadi penyebab utama galau adalah ... CINTA. Cinta juga yg paling sering merambah di masa muda.
Sering putus cinta karena belom ada rasa kepercayaan yang tinggi. Dan belum semua pemuda-pemudi bisa berpikir dewasa dan konsisten dalam cinta. Kadang suka ini, terus suka yang itu. Kadang terjadi kesalahpahaman (seperti yang AKU ALAMI SEKARANG!). Kasih sayang itu butuh rasa kepercayaan tinggi. Tapi, kadang kita terluka karena mempercayai seseorang. Saranku bagi orang-orang yang merasa GALAU karena hal ini, tetaplah tegak berdiri. Karena hal ini yang akan membuatmu dewasa. Gak aneh kok ngerasa galau. Presiden aja galau terus. Semua orang pasti punya masalah. Gak ada orang yang hidupnya lancar terus. Pilihannya cuma 2: berdiam mengasihani diri sendiri atau melangkah demi masa depan yg lebih cerah. Mana yang kamu pilih ? :D

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar