Minggu, 18 Maret 2012

March Favorites !!!

Okay ... aku tau ini sedikit randomm , tapi aku seneng aja nulis hal-hal yg aku suka di bulan Maret. Aku tau Maret belom selesai, jadi kadang-kadang aku ngubah entri ini.
Favorite food:
1. Milna Biskuit
what ?? okay, aku harus mengakui ... biskuit bayi itu enak ! Aku uda makan itu beberapa kali. Aku gak suka rasa yang aneh2, aku selalu makan yg original. Tapi, bener deh ... enak buat dijadiin camilan. Besides, siapa yg melarang? ;)
2. Mister Burger
Aku baru sadar kalau kantor Mister Burger ada ga jauh dari perumahanku. 'Pangkalan'nya juga ada di depan mini market perumahanku. Akhir-akhir ini keluargaku suka beli disana. Toh, rasanya juga lumayan. Not bad at all. And bentar lagi bakal ada Salatiga Fried Chicken di deket rumahku.
Favorite beverage:
1. Air putih
???
2. Cappuccino
Aku mulai nyoba beberapa kopi akhir-akhir ini. Aku bukan penyuka kopi, tapi ... beberapa kopi rasanya enak juga :D
Favorite movie:
1. Disney's Hercules
Okay, that's old school Tya ... Aku tau film ini dari tahun 1998 (dan akuilah, efek visual Disney bagus banget, bahkan di tahun 90-an). Aku nonton ini pertama kali tahun 2005. Waktu itu aku dalam suwung time (??) yang amat sangat, terus aku bongkar film-filmku dan ... I FOUND HERCULES DVD! Aku coba nonton. Dan sekarang kayaknya aku nonton itu tiap hari. Tokoh-tokoh kesukaanku The Muses. Mereka cute, charming, elegan, n aku suka nyanyian mereka yg opera2 gitu dehh ...
Favorite song:
1. Hercules - A Zero To Hero
Aku suka semua lagu di film Hercules. Tapi aku paling suka A Zero To Hero. Lagu itu nyangkut terus di otakku. Malahan waktu try out aku sedikit bergumam-gumam nyanyiin itu :D
2. Adera - Lebih Indah
My love to Indonesian music has been restored because ADERA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar