Rabu, 20 Juni 2012

Lab Primary School Salatiga Farewell in JEPARA

          Hey, guys, udah lama aku ga nge-post di blog ini. Aku baru aja lulus dari SD Kristen 02 Laboratorium Satya Wacana Salatiga. Dan angkatanku ini yang pertama kalinya mengadakan wisuda. Yeah, cewek2 pakai kebaya, semuanya cantik pakai makeup (walaupun ga terlalu nyaman). Yang cowok ada yg pake jas atau baju daerah, semuanya cakep. Dan, puji syukur kepada Tuhan, kita semua lulus. Seneng banget teriak "YEEEE!" bareng temen2.
          Dan, selama ini kami semua ngumpulin dana demi bisa mewujudkan 'happy ending' di sekolah ini. Yah, 6 tahun di sekolah ini bukan waktu yg sebentar dan kita semua ingin menghargai itu. Aku n temen2 ngumpulin dana utk perpisahan di kota ukiran, Jepara. Kebetulan, temenku (gak sekelas) mengelola resort di Jepara namanya Palm Beach Resort di Pantai Bandengan. Dan karena keluarganya yg punya, kami dapet kemudahan bermain di tempat itu, alias FREE ! Dan kita harus ngumpulin uang buat kendaraan, dan alhamdulillah sesuatu, kita bisa sewa bus Blue Star #musikkemenangan
          Kami semua kumpul di sekolah jam 6 pagi (ngantuk banget, aku bangun jam setengah 5, dan tidurku gak nyenyak!). Dan sekitar jam 6-an itu kami berangkat. Aku selalu di bus A (karena aku kelas 6A), aku duduk ber3 sama Lydia (lucy-cute.blogspot.com), dan Retha. Jujur, aku lebih suka ber3 daripada ber2. Karena kalau ber3, kalau satunya tidur, yg satu lagi msh bangun bisa diajak ngobrol. Kalau yg satu sibuk ini, yg satu bisa diajakin bersibuk bareng2. Kalau yg satu sibuk dengerin musik pake earphone, dan yg satu lagi jg lagi dengerin musik pake earphone, mampus dah lu. Kurang kerjaan.
          Kami sampe di Palm Beach Resort sekitar jam 9-an (don't know exactly). Jujur aja, tempatnya baguuss. Pantai Bandengan seperti ada di 'dalam' resort itu. Dan sejauh mata memandang hanya laut biru dengan bule2 memakai bikini (ngeres lu Ty!). Lah, beneran kok. Tapi, aku n temen2 setidaknya had a great time together. Seneng banget main ombak, basah-basahan. Dan yg favorit, main kano ! Jiakakaka, karena GRATIS. Aku sering baget jatoh dr kano, karena apa ? Berat sebelah ! Waktu kami berada di tengah, ada temenku yg ... yaa, lumayan gembul, mau turun dr kano, kami semua ikut jatoh ! Kano pun terbalik. Tegang banget. Aku paling ga suka jatuh ke air. Untungnya pake pelampung. Tapi asiiinnn!! Pasirnya lembut dan puji syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, AKU GAK DISENGAT UBUR-UBUR ! Karena cukup sekali saja pengalaman burukku disengat. And ... let me tell you guys ... IT HURTSSS !!
          Setelah itu kami makan siang, dan tentunya prasmanan. And ... hampir semua SEAFOOD. Setelah makan, kami semua membersihkan diri dari pasir yg TERUS MENEMPEL DI RAMBUT DAN BAJUKU. Lalu, gebyuurr ! Masuk ke kolam yg airnya tenang dan ga ada pasirnya (yeah, right).
          Setelah bermain-main dengan air, dan capek. Kami semua mandi dan antriii ! Untungnya, aku mau mandi waktu lagi sepi. Tapi waktu aku baru beberapa menit masuk, antri panjang !!! Dan aku harus cepat2 mandi (padahal pasir masih ada di rambutku!). Tapi, setelah mandi, kami semua kembali ke bus masing2, dan pulaaaang ! Back to my beloved small town, SALATIGA.
          Just FYI, aku bener2 merasakan sukacita menghabiskan sehari penuh bersama teman2 dan guru2. Aku suka saat2 kami tertawa, tersenyum bahagia. Itu sebuah kenangan yang tidak bisa dibeli. Aku merasa beruntung aku bisa menjadi murid di sekolah ini. Bahkan, aku merasa aku anak paling beruntung di dunia. Aku punya keluarga yg menyayangiku, aku punya guru-guru yg hebat, dan ... aku punya teman2 yang menakjubkan. Mereka semua segalanya buatku. Selama ini, aku sering dibantu, teman-teman peduli denganku, aku bukan orang yang dibenci teman2, memang, aku bukan anak terpintar di angkatanku, tapi setidaknya aku punya prestasi dan teman-teman yang baik. You guys are everything. Right now, maybe this is our last meeting. But, just let you know, I'll always remember you. You all already have my heart. I LOVE YOU.
xoxo, Tya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar