Minggu, 18 Desember 2011

PROM FEVER !!!

          Oh my God , oh my gosh , OMG ! Ya ampun ... prom itu hari impian ! Hari yg amat ditunggu ! Gue berencana masuk SMP Laboratorium Satya Wacana. Sekolah itu masih 'bersaudara' dengan SD gue . Dan sudah tradisi di Lab, setiap tahun ada pesta dansa kelulusan alias PROM ! Gue udah bayangin semua yang ada jika gue ikut prom . Tapi, gue masih SD. Mustahil kalo gue ikut prom di umur 11 tahun gini.
          Anyway, ternyata pikiran gue salah. Temen2 gue (sampe yg cowo2 jg) pengen banget ke prom ! Gue ga nyangka . Ga ngira kalo temen2 gue berminat banget ke prom. Prom pun menjadi 'trending topic' di facebook. Yah, ga jg sih . Obrolan prom cuma di antara gue dan kawan2 aja. Dan temen2 gue sepakat mau rapat setelah liburan 2 setengah minggu ini. Yah, cuma pengurus aja. Atau ketua dan wakil aja.
          Gue ga nyangka banget. Kirain mereka cuma joke , atau cuma curhat pengen ke prom doang. Ternyata, minat mereka bulet banget. Sama kayak gue! Aaaa! Seneng banget punya temen2 yg sehati ;)
          Tapi, gue agak takut n cemas juga. Kita semua masih SD. Guru2 bakal berpikir: "Ah, masih terlalu kecil buat prom. Kecil-kecil ga usah sok." And gue paling ga suka kayak begitu. Gini-gini kita semua pengen banget nyobain pake dress, jas, pesta sama temen2 sampe tengah malam. Ga perpisahan keluar kota aja gapapa kok. Kan waktu itu udah melakukan tur perjalanan ke Jatim yang amat sangat menyenangkan sekali (aneh banget uda ada amat, sangat , n sekali) !
           Yah, semoga aja impian kita semua ini terwujud. Aku cuma bisa berkhayal, berimajinasi, n berdoa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar