Sabtu, 03 Desember 2011

Again n Again RANDOM THINGS !

          Hello ... uda lama banget ga nge post di sini. Guess what? Gue lagi sarapan (well, bukan sarapan lg namanya, ini uda jam 12 kurang) coco crunch sambil online. Santai banget dah. Gue suka suasana ini. Gue ga ke gereja karena sekolah minggu gue hari Jumat (sekolah jumat dong?). Gue suka banget suasana ini soalnya biasanya kalo gue lagi fb-an, twitter, youtube, pasti ada yg nyolek2 minta gantian 5 menit atau 10 menit. Kalo ga kakak gue, enyak gue, atau babe gue. Tapi enyak n babe gue lagi pergi n kakak gue lagi sibuk nonton film di kamar lain. Jadi gue sendiri di sebuah ruang. Yay !
          Apalagi ni lagi mendung. Aduuh, rasanya pengen tidur. Apalagi coco crunch gue uda abis. Kenyang ! Tadi gue lari ke warung Bu Endang di blok B demi membeli susu (coco crunch gue masih ada, tapi susunya abis). Gue terpaksa ngeluarin duit 50.000 gue. Ssst! Jangan kasih tau sapa2, uang saku gue abis ! Wah, gue harus lebih hemat nih. Tapi sumpeh deh, gue laper banget ! Lalu, gue bilang gue mo beli susu _________ yg sachet. Katanya abis. Tinggal yang cokelat. Ga enak banget kan? Coco crunch uda cokelat, di tambah susu cokelat lagi. Akhirnya, gue beli susu kental manis sachet-an yang vanilla. Manis banget boookk ... gue jadi tambah kenyang . Sekarang malah jadi eneg.
          Oh iya, semuanya uda siap buat menyambut Hari Natal? Gue paling suka hari Natal. Kayaknya itu hari terbaik sepanjang masa (setelah ultah gue).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar