Selasa, 13 Desember 2011

Fun Week !

          Hey, guys. Uda lama banget ga nge-post. Minggu ini jadi minggu menyenangkan di sekolah ! Ga ada pelajaran tentunya ! Hahaha . Yah, ini mulai memasuki kegiatan masa jeda. Apalagi gue dan temen2 abis menghadapi UAS, jadi perlu 'break' sebentar. Awalnya, kita semua uda boring n males banget masuk gara-gara minggu lalu ada PELAJARAN ! SEMESTER 2 ! Stres deh !
          Tapi, minggu ini jadi penuh kegiatan. Hari Senin ada lomba menghias kelas. Kelas gue uda mulai menghias dari minggu lalu, jadi kerjaan kita dikit. Tapi yang bikin kita banyak kerjaan adalah salah 1 temen gue yg selama ini agak dijauhi gara-gara dia freak , menjelaskan semua masalahnya ! Gue agak bingung kenapa di sekolah dia mesti kesulitan belajar n gampang banget nangis. Gue penasaran. Apakah dia punya masalah di rumah ? Apalagi kita semua ga tau di rumah dia ngapain.
          Akhinya, gue tanya sama dia. Ternyata di rumah dia suka di-bully sama kakaknya sendiri ! Beneran deh, sekelas shock berat. Gak nyangka nasibnya di rumah kayak gitu. Mungkin gara-gara itu dia jadi agak gagap n ga bisa nyesuain diri ama lingkungannya. Akhirnya, gue n temen2 nyuruh dia lapor sama mamanya supaya kakaknya ga bermasalah lagi sama dia. Dan mamanya langsung marahin kakaknya abis-abisan.
          Dan masalah 1 itu selesai. Gatau ya dia digituin lagi sama kakaknya atau engga. Hari Selasa ini ada lomba karaoke. Ada banyak siswa yang ikut. Gue ga ikut. Hehe. Bener deh, gue ga ada minat sama sekali. Apalagi ditonton seluruh sekolah. Suaranya bagus2 semua. Ya, banyak yang agak grogi. Tapi, toh, mereka udah berani tampil.
          Besok ada jalan sehat ! Gue paling suka ini ! Emang, sih, rutenya paling gitu2 aja. Tapi gue suka aja. Apalagi kalo ada voli. Yes yas yes dah gue. Hari Kamis ada perayaan Natal. Rencananya, gue jadi MC. Gatau ya jadi atau engga. Gue pengen banget nyoba. Dan hari Jumat, pengambilan rapor ! YAY ! Setelah itu, libur panjaaang !
          Ok, gue mulai capek ngetik. Sori banget kalo gue banyak ngomong. Gue laper. Ada babi merah di meja makan menunggu gue. Bye ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar